IpeNtrJ0R1Tm71aVH3Vg6NXS2EFoQMcM3AIjiUck
[Buku Cerita Anak] Komik 10 Sahabat Dijamin Masuk Surga

[Buku Cerita Anak] Komik 10 Sahabat Dijamin Masuk Surga


Judul buku: Komik 10 Sahabat Dijamin Masuk Surga
Penulis: Izzah Annisa
Ilustrator: Fajar Istiqlal
Penerbit: Pustaka Al-Kautsar
Hal: 143 halaman
Harga: Rp. 90.000,-

Blurb:
"Dan orang-orang yang terdahulu lagi yang pertama-tama (masuk Islam) di antara orang-orang Muhajirin dan Anshar dan orang-orang yang mengikuti mereka dengan baik, Allah ridha kepada mereka dan mereka ridha kepada Allah. Allah menyediakan bagi mereka surga-surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai. Mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Itulah kemenangan yang agung." (QS. At-Taubah: 100)

Sobat, di masa-masa awal perkembangannya, Islam mendapat ujian yang sangat berat. Bermacam-macam gangguan bahkan siksaan kerap dialami kaum muslimin. Apakah mereka menyerah? Tidak. Dengan keteguhan iman dan tekad yang kuat, mereka bersama Rasulullah tak lelah berjuang menegakkan panji-panji Islam di muka bumi. Di antara mereka ada sepuluh sahabat Rasulullah yang dijanjikan surga oleh Allah. Siapa sajakah mereka itu? Apa saja yang telah mereka lakukan sehingga mereka mendapatkan jaminan surga?

Komik ini bercerita tentang kisah hebat para pejuang Islam sekaligus tokoh penting di masa-masa awal perkembangannya. Kesepuluh sahabat Rasulullah yang istimewa ini adalah sosok-sosok yang saleh, kuat, tangguh, dan tentunya juga sangat cerdas. Mereka gigih berjuang dan rela berkorban baik harta maupun jiwa demi tegaknya panji-panji Islam. Teladan utama ada pada sosok-sosok yang diceritakan di dalam komik ini.

Dengan kisah yang santai dan diselipi humor ala komik, kamu pasti tidak akan berhenti membaca buku ini sampai habis. Sejarah Islam menjadi sangat mudah dipahami, bahkan menyenangkan dibaca. Coba saja buktikan! ;)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates