Mengakui Kesalahan


Serial : Indahnya Kejujuran
Judul : Mengakui Kesalahan
Penulis : Izzah Annisa
Ilustrator : Gadis Febriani
Penerbit : Tiga Ananda
Hal. : 36 halaman

Blurb:
Ka'ab bin Malik sedang gelisah. Ia telah absen dalam perang Tabuk. Jika mengakui kesalahannya itu, ia akan mendapat sanksi dari Rasulullah. Apakah kira-kira Ka'ab bin Malik berani mengakui kesalahannya itu? Dan, sanksi apa yang ia dapatkan?

Pictbook ini sangat cocok dibaca oleh anak-anak usia TK dan kelas 1-3 SD. Kalimatnya sederhana dan dilengkapi dengan ilustrasi yang cantik. Buku ini memberikan keteladanan tentang kejujuran yang akhirnya akan berbuah kebaikan.

Izzah Annisa mulai fokus menulis buku anak sejak tahun 2016. Karyanya yang sudah terbit di antaranya adalah: Raja-raja dalam Alquran, Dongeng Adab Pangeran Karim dan Putri Karimah, Kumpulan Dongeng Berpantun, Komik 10 Pahlawan Islam, Serial Kejujuran (6 buku), 25 Kisah Sebab Turunnya Ayat Al-Qur'an, Komik 10 Sahabat Dijamin Masuk Surga, Sekura Raksasa, 25 Kisah Teladan Nabi dan Rasul, 30 Kisah Teladan Rasulullah, Kisah-kisah Birrul Walidain yang Melegenda, Serial Komik Asmaul Husna (3 buku), 12 Ilmuan Muslim yang Terkenal di Dunia, dll

Previous
Next Post »
0 Komentar