Mengikuti Workshop Penulisan Buku Seri Pengenalan Budaya Kepercayaan dan Tradisi Kemdikbud

Beberapa waktu yang lalu, saya mengikuti seleksi peserta Workshop Penulisan Buku Seri Pengenalan Budaya Kepercayaan dan Tradisi yang diadakan oleh Kemdikbud. Alhamdulillah, saya dinyatakan lolos dan berhak mengikuti workshop tersebut.

Workshop ini sebetulnya memang lebih cocok disebut pembekalan teknis, karena memang peserta diberi pembekalan teknis sebelum memulai proses penulisan buku seri pengenalan budaya kepercayaan dan tradisi 2017. Nantinya, kami semua juga akan melakukan survey lapangan, sehingga informasi yang ada di dalam buku seri budaya ini benar-benar otentik.

Workshop ini dilaksanakan selama tiga hari di Hotel Amaroossa Grande Bekasi. Wah, seru dan menyenangkan sekali pengalaman saya selama di sana. Bagi yang ingin tahu seperti apa keseruannya, cerita lengkapnya sudah bisa dibaca di blog saya. Selamat membaca, semoga bermanfaat. :)

Saya (duduk, berkerudung ungu) bersama teman-teman peserta Workshop Penulisan Buku Seri Pengenalan Budaya Kepercayaan dan Tradisi Kemdikbud 

Izzah Annisa mulai fokus menulis buku anak sejak tahun 2016. Karyanya yang sudah terbit di antaranya adalah: Raja-raja dalam Alquran, Dongeng Adab Pangeran Karim dan Putri Karimah, Kumpulan Dongeng Berpantun, Komik 10 Pahlawan Islam, Serial Kejujuran (6 buku), 25 Kisah Sebab Turunnya Ayat Al-Qur'an, Komik 10 Sahabat Dijamin Masuk Surga, Sekura Raksasa, 25 Kisah Teladan Nabi dan Rasul, 30 Kisah Teladan Rasulullah, Kisah-kisah Birrul Walidain yang Melegenda, Serial Komik Asmaul Husna (3 buku), 12 Ilmuan Muslim yang Terkenal di Dunia, dll

Previous
Next Post »
0 Komentar