IpeNtrJ0R1Tm71aVH3Vg6NXS2EFoQMcM3AIjiUck
Komik Rampai: 5 Pandawa dan Penglipuran

Komik Rampai: 5 Pandawa dan Penglipuran


Halo, assalamualaikum!

Alhamdulillah, komik yang saya buat untuk project Buku Model Nonteks Jenjang Pembaca D dan E SIBI Kemdikbud sudah bisa diunduh dan dibaca di https://buku.kemdikbud.go.id

Mulanya, Komik Oneshot ini akan diterbitkan dalam bentuk komik dengan satu judul cerita saja. Namun, dengan berbagai pertimbangan, ia akhirnya terbit dalam bentuk komik kompilasi, di mana terdapat dua judul komik di dalam satu buku. Insya Allah dua-duanya menarik dibaca dan ceritanya seru. 

Setelah melalui proses yang cukup panjang, mulai dari penguatan karakter tokoh, penulisan naskah, pengilustrasian, perbaikan, penataan letak, uji keterbacaan ke sekolah2, dan seterusnya, alhamdulilah, komik ini akhirnya tayang juga. 

Terima kasih kepada SIBI - Kemdikbud atas kesempatan yang telah diberikan, juga kepada semua pihak yang terlibat dalam pembuatan komik ini hingga terbit. Semoga komik ini bermanfaat, terutama dalam membangun kesadaran terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, di antaranya sungai. Sungai adalah nadi kehidupan. Yuk, jaga ia agar tetap berdenyut, demi keberlangsungan hidup kita di masa depan. 

Salam. [Izzah Annisa]

SHARE
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Subscribe to get free updates