Mendongeng di Acara Milad Institut Ibu Profesional (IIP) Lampung


Hari Selasa, tanggal 27 Desember 2016, saya diminta untuk mendongeng di acara Milad Institut Ibu Profesional (IIP) Lampung.


Saya membayangkan audiennya adalah anak-anak paling tidak usia TK sampai SD kelas bawah. Jadi, saya menyiapkan dongeng untuk usia itu. Tiba di lokasi, ternyata audiennya rata-rata batita. Akhirnya, secara mendadak, saya mengganti dongeng yang cocok untuk anak batita. Alhamdulillah, acara mendongengnya berakhir sukses dan lancar.



Oh, iya. Saat mendongeng, saya sempat sedikit memperkenalkan buku terbaru saya dari serial Indahnya Kejujuran. Serial ini sangat cocok dibaca oleh anak2 usia TK dan SD kelas bawah (1-3).




Untuk IIP Lampung, terimakasih sudah mengundang saya. Saya senang sekali datang di acara tersebut. Saya juga mendapat banyak ilmu tentang bagaimana menjadi ibu rumah tangga yang profesional, dari hasil sharing dengan ibu-ibu di IIP. :)

Liputan kegiatan mendongeng, bermain, dan sharing bersama IIP Lampung, di Koran Tribun Lampung, Kamis, 5 Januari 2016.

Izzah Annisa mulai fokus menulis buku anak sejak tahun 2016. Karyanya yang sudah terbit di antaranya adalah: Raja-raja dalam Alquran, Dongeng Adab Pangeran Karim dan Putri Karimah, Kumpulan Dongeng Berpantun, Komik 10 Pahlawan Islam, Serial Kejujuran (6 buku), 25 Kisah Sebab Turunnya Ayat Al-Qur'an, Komik 10 Sahabat Dijamin Masuk Surga, Sekura Raksasa, 25 Kisah Teladan Nabi dan Rasul, 30 Kisah Teladan Rasulullah, Kisah-kisah Birrul Walidain yang Melegenda, Serial Komik Asmaul Husna (3 buku), 12 Ilmuan Muslim yang Terkenal di Dunia, dll

Previous
Next Post »
0 Komentar