IpeNtrJ0R1Tm71aVH3Vg6NXS2EFoQMcM3AIjiUck
Buku-buku Izzah Annisa Ikut Meramaikan London Book Fair 2019

Buku-buku Izzah Annisa Ikut Meramaikan London Book Fair 2019

Sebagai warga Indonesia, kita patut bangga. Beberapa tahun belakangan ini, geliat literasi di negeri kita tercinta semakin meningkat pesat. Literasi Indonesia juga semakin diperhitungkan di mata dunia, di antaranya dengan terpilihnya Indonesia sebagai Market Focus Country di London Book Fair 2019.

Di London Book Fair 2019, Indonesia berpeluang besar untuk menawarkan dan menjual hak cipta buku karya penulis-penulis Indonesia. Kabar gembiranya, di antara buku-buku yang dipamerkan di London Book Fair 2019, sebagian besarnya adalah buku bacaan anak, lho. Itu artinya, penulis buku anak di Indonesia memiliki peluang besar untuk memperkenalkan karyanya ke dunia internasional.

Sekura Raksasa (The Giant Sekura) di London Book Fair 2019

Komik Asmaul Husna di London Book Fair 2019

Hus! Hus! di London Book Fair 2019

Syukur alhamdulillah, beberapa buku saya juga ikut meramaikan London Book Fair 2019, yaitu buku Sekura Raksasa (The Giant Sekura) yang terbit di Zikrul Bestari, Komik Asmaul Husna terbitan Gema Insani, juga buku terbitan Noura Books yang baru saja dilaunching di Chiang Mai, Thailand pada 2018 lalu, yaitu  Hus! Hus!

Alhamdulillah... Sebagai penulis, saya tentunya merasa bangga dan senang buku-buku karya saya bisa ikut ambil bagian dalam acara berskala internasional. Ini menjadi penyemangat bagi saya untuk terus berkarya yang terbaik untuk para pembaca. 😊
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates